Home » » Di Matteo Optimistis Chelsea Raih Hasil Bagus di Turin

Di Matteo Optimistis Chelsea Raih Hasil Bagus di Turin


image
TURIN, suaramerdeka.com - Jelang pertandingan matchday 5 Liga Champions melawan Juventus di Juventus Arena, Selasa (21/11) dini hari WIB, pelatih Roberto Di Matteo optismistis timnya akan meraih hasil bagus. Pasalnya, dia menganggap saat ini Juventus juga berada dalam tekanan.
"Tentu saja ini akan sulit. Mereka juga di bawah tekanan untuk menang dan itu akan membuat laga ini jadi menarik. Ini akan menjadi pertandingan yang terbuka. Kedua tim bisa memenanginya," ucap Di Matteo yang dilansir situs resmi UEFA.
Menurut Di Matteo tekanan yang dihadapi Juventus adalah keharusan meraih kemenangan, lantaran pertandingan digelar di kandang mereka sendiri. Selain itu, hanya kemenanganlah yang mampu menjaga asa Juventus untuk lolos ke fase 16 besar.  Saat ini, Juventus ada di posisi ketiga klasemen sementara Grup E, dengan nilai enam atau berselisih satu poin di bawah Chelsea di peringkat kedua, dengan poin tujuh.
"Juve main di kandang dan mungkin itu bisa jadi sedikit keuntungan, tapi kadang-kadang main di kandang juga bisa jadi masalah. Saya pikir kami harus mencoba membuat masalah untuk Juve. Ya, kami akan bertahan, tapi bukan cuma itu," kata pria 42 tahun ini.
Di sisi lain, Di Matteo juga menampik spekulasi masa depannya jelang laga krusial kontra Juventus. Memang, performa The Blues kurang meyakinkan karena mereka hanya mengoleksi dua poin dari empat pertandingan terakhirnya di kancah Liga Primer. Terakhir, mereka ditumbangkan West Bromwich Albion 1-2 dalam lanjutan Liga Inggris.
Dengan performa seperti itu, santer dikabarkan pemilik klub Roman Abramovich tergerak ingin memecat Di Matteo. Akan tetapi, Pria asal Italia itu justru menanggapinya dengan santai sembari tengah berkonsentrasi meloloskan Chelsea ke babak 16 besar.
“Saya tidak memikirkan hal itu [pemecatan]. Saya tengah bersiap untuk pertandingan ini dan mempersiapkan tim untuk hari Selasa [Rabu dinihari] dan memiliki keputusan penting mengenai skuat yang akan diturunkan. Kami sangat percaya diri bahwa kami mampu menampilkan permainan yang apik, dan mudah-mudahan bakal memperoleh hasil yang baik,” ujarnya seperti dilansir Team Talk.
Share this article :

Categories

SEMUA LABEL

Recent Posts

Templates Updates

Selengkapnya »

Recent Templates

Selengkapnya »

Action Movies

More on this category »

Random Post

Berita
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. krikilanku - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger