Home » » Zionis Kembali Khianati Kesepakatan Ketiga Kalinya Pada Hari Keempat

Zionis Kembali Khianati Kesepakatan Ketiga Kalinya Pada Hari Keempat


ISRAEL.(voa-islam.com) – Ahad, 25 November 2012, pendudukan zionis Israel telah melanggar kesepakatan, yang telah ia tandangani dengan faksi perlawanan Palestina, untuk ketiga kalinya selama empat hari ini, dimana tentara Israel menembaki salah satu warga Palestina, timur kota Khan Younis, selatan jalur Gaza.

Juru bicara kementrian kesehatan di Gaza, Ashraf, berkata “Pemuda Palestina yang tertembak itu terluka ringan di kepala dan dipindahkan ke komplek medis Nasser setelah tentara Israel menembakkan peluru panas kea rah sekumpulan warga Palestina yang berkumpul dekat dengan pagar perbatasan timur kota Khan Younis.

Seorang warga Palestina lainnya juga gugur syahid dan 25 lagi luka – luka akibat pelanggaran tentara atas kesepakatan dengan menembakkan peluru ke arah warga Palestina yang berkumpul di lahan pertanian timur kota Khan Younis.

Sedangkan isi dari salah satu teks kesepakatan gencatan senjata yang ditandatangani oleh Israel dan faksi – faksi perlawanan Palestina adalah menghentikan segala aktivitas serangan ke Gaza pada Rabu sore dan menarik operasi pengepungan dari jalur Gaza.(usamah/islam)
Share this article :

Categories

SEMUA LABEL

Recent Posts

Templates Updates

Selengkapnya »

Recent Templates

Selengkapnya »

Action Movies

More on this category »

Random Post

Berita
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. krikilanku - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger