Home » » Cedera Lutut, Kompany Terancam Absen Lawan Chelsea

Cedera Lutut, Kompany Terancam Absen Lawan Chelsea


image
MANCHESTER, suaramerdeka.com- Pukulan telak didapatkan Manchester City jelang laga penting melawan Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris. Bek sekaligus kapten mereka Vincent Kompany terancam absen dalam laga itu lantaran menderita cedera lutut.
Cedera itu didapatkan bek asal Belgia itu kala City menjamu Real Madrid di matchday V Liga Champions, tepatnya pada paruh kedua pertandingan. Dia sempat menerima perawatan selama 10 menit di tepi lapangan sebelum melanjutkan permainan hingga akhir.
Sayang, selepas peluit panjang Kompany harus mendapat penanganan lebih lanjut dari tim medis dan harus melewatkan sesi wawancara pascalaga dengan pers. Daily Mail melansir, bek yang pernah memperkuat Anderlecht dan Hamburg SV juga harus berjalan menggunakan kruk saat meninggalkan Stadion Etihad.
Adapun partai versus Los Merengues sendiri berkesudahan imbang 1-1 sehingga peluang The Eastlands melangkah ke 16 besar dipastikan tamat. Kompany sendiri mengaku tak ingin terus larut dalam kesedihan dan tetap optimistis suatu saat Manchester City akan dapat menjuarai Champions League.
 
Dalam jejaring sosial twitter milik pribadinya, pemain bertinggi badan 191 cm menuliskan, “Kesempatan untuk meraih tempat tertinggi di sepakbola Eropa suatu saat akan datang lagi. Saya tidak bersedih, yang harus dilakukan adalah meningkatkan kinerja tim untuk meraihnya.”
Share this article :

Categories

SEMUA LABEL

Recent Posts

Templates Updates

Selengkapnya »

Recent Templates

Selengkapnya »

Action Movies

More on this category »

Random Post

Berita
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. krikilanku - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger