Home » » KU TITIP REMBANGKU

KU TITIP REMBANGKU

KU TITIP REMBANGKU

Aku coba tak memihak
tapi tekanan slalu mendesak
ku coba keluar
tapi amarah ku berkobarku ingin hentikan
tapi tenaga ku tertahan
dahaga aku pada kebenaran
tapi yang hadir tumpukan kebohongan
aku bosan dengan kemunafikan
aku marah pada pembodohan
tapi aku terkapar pada ketiadaan
ketakberdayaan
kekosongan
entah kematian
ku titipkan masa depan
pada lajur kebohongan
kau katakan tak inginkan
padahal kau korbankan tuhan
ku mohon pada mu
sudahkan pembodohan mu
sadarkan kami
tuhan mu bukan tuhan kami
laillahhaillah
aku menuntut pada m
Share this article :

Categories

SEMUA LABEL

Recent Posts

Templates Updates

Selengkapnya »

Recent Templates

Selengkapnya »

Action Movies

More on this category »

Random Post

Berita
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. krikilanku - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger